Halaman

Jumat, 01 Juni 2012

Leeteuk dan Donghae yang soo sweet~


ini kutipan dari cywrroldnya eeteuk yang udah di translete bwat donghae yang aku temuin tanpa sengaja

“Kita memang ngak pernah mendengar tentang pasangan Teuk-Hae ( Leeteuk – Donghae ) Keakraban mereka berdua tidak pernah tertangkap kamera. Keduanya juga tidak pernah berada di sub-grup
yang sama. Ynag kita tahu, mereka tinggal di dorm yang sama, tetapi hanya beberapa saat sejak Donghae beraktifitas selama 1 tahun di China. Tetapi tidak ada yang menyangka, hubungan keduanya begitu dekat..bahkan sangat dekat , sampai – sampai Leeteuk meluangkan waktu tidurnya, menulis pesan kepada DongHae di minihompy. Diary ini ditulis sendiri oleh Leeteuk di blog pribadinya. Pesan ini merupakan sepucuk surat untuk Lee DongHae , yang saat ini tengah berada jauh di Hongkong. Leeteuk menuangkan kerinduannya terhadap sang dongsaeng yang usianya terpaut hanya 3 tahun tersebut. Isi pesannya sendiri sangat menyentuh, rasanya Donghae bakalan menangis bila sudah membaca message dari Leeteuk ini.
..Beloved Donghae.. (…Special…)
2009.04.29 at 01:31 AM

..Adikku Lee Dong Hae, seseorang yang keberadaannya lebih dari sekedar anggota member

..10 tahun sudah …. kita lalui bersama ..

..Suka, duka, canda, tawa…kita sudah melalui itu semua, adik kecilku..

..Disaat aku pulang , setelah hari yang melelahkan..

..Dia akan menghiburku dengan kata – katanya..hyung!!!hyung’s really jjang..ㅋㅋㅋㅋㅋ

..Bagaimana jika sesekali kau melakukannya saat program?..kekekeke ..aku sungguh iri..kekekeke

…Dia seorang adik yang selalu bisa membuatku tertawa…

..Ketika aku hendak tidur… dia akan berteriak ” hyung!!!!!!!……

” Biarkan aku tidur disampingmu..” setelah itu dia akan bergegas masuk ke dalam selimut..

..Namun biasanya aku akan langsung menendangnya keluar..ㅋㅋㅋ dan tak lama, dia akan kembali dengan memasang mimik muka yang memelas…
..tapi hal itu sangat menyebalkan…kekekekekekeke kekekekekekekek *and the laughter goes on*

..Dia pernah berkata : Hyung! Saat aku pergi ke China nanti…kau pasti akan kesepian “
..Sekarang, dia berada di Hongkong…dan aku benar – benar kesepian..kekekeke

..Setiap pagi, meskipun lelah…dia akan selalu menceritakan keluh kesahnya di malam hari..
..dia selalu mengatakannya , bahwa dia akan selalu percaya padaku dan akan terus mengikutik…” karena hyung akan selalu melakukan yang terbaik ” …dan kata – katanya itu selalu menguatkanku.


..Donghae ya!! Aku ingin kau selalu merasa bahagia !!!…

…Apa kau ingat sebelum debut ? kita menangis bersama karena takut mernghadapi masa depan, begitu khawatir apakah kita akan berhasil atau tidak…apa kau masih ingat ?..kkkk

..Sekarang pun, kau telah bekerja dengan sangat baik …karenanya janganlah takut..
..Lakukan yang terbaik !! Hyung juga akan melakukan hal yang sama dan menjadi best Idol, juga best MC….kekeke

..dan jika nanti aku berhasil…aku akan membawamu serta !!!!!!!kekekekeke …aku janji !!!

..Kamar ini terlalu besar untukku…rasanya begitu sepi…..aku merindukanmu ..kekekeke

..Ayahmu yang berada di surga akan selalu melihat dan menjagamu ..!!!!

..Terima kasih..!! seperti katamu, bahwa kesehatan itu yang terpenting!!!..

..Kau juga harus jaga kesehatan !!

..Adikku Lee Donghae…!! Saranghae……………………^^v

Original Source. 박정수 Cyworld

* Menurutku, Leeteuk dan Donghae itu 2 member suju yang paling supel dan paling gampang masuk dengan member yang lain ?”

========================================

Beneran aja ! si Donghae nangis pas baca isi Cyworldnya Leeteuk kemarin…Dia akan selalu mengingat dan tidak mungkin bisa melupakan kebaikan Leeteuk yang selalu mengantarnya setiap hari sampai tiba di pintu gerbang sekolah, tak lama setelah kepindahannya dari Mokpo menuju Seoul. Hari ini giliran Donghae yang mengutak – atik cyworld dan menulis pesan yang gak kalah mengharukan kepada hyung tersayangnya itu
내 형 ….이특…^^/My hyung…. Leeteuk…^^

…..

Sudah 12 tahun berlalu sejak aku memutuskan menjalani kehidupanku sendiri …

-

Dan aku telah bertemu dengan begitu banyak orang yang sangat baik hati .

-

Kalau ingin jujur…, saat aku membaca kata – katamu……, air mataku berlinang.

-

Kenyataannya…aku benci mengakui hal ini …

-

Tapi…tanpamu hyung…, segalanya terasa mustahil untuk dilakukan… .

-

Apa yang telah diraih dan kurasakan hingga detik ini….semua berkat adanya kehadiranmu hyung…. .

-

Teukie hyung…. yang akan ikut menagis jika kita menangis…, maka kita akan menangis bersama – sama …jika kita tertawa, dan kita akan tertawa bersama…


Teukie hyung …..seseorang yang lebih memikirkan orang lain dibanding dirinya sendiri….hanya hal kecil, namun dia akan memberikannya lebih pada orang lain.

-

Dia sangat luar biasa dalam membawakan acara…

-

Walaupun seakan -akan dia mengetahui segala sesuatunya… tetapi kita merasa apa yang dikatakannya bukanlah candaan semata ^ ^

-

Hyung…., meskipun jarang….tapi terkadang kau mampu membuat sebuah suasana menjadi tegang dan kaku .

-

Teuk hyung…. kau orang yang tidak pernah mengenal kata kegagalan… sebaliknya kau akan semakin tertantang melakukannya hingga berhasil ..^^

-

Biarpun 4o atau 50 tahun yang akan datang kelak.. … aku tetap mempercayaimu hyung… ^ ^

-

Aku mencintaimu !!Hyung-nim!!

-

Hyung-nim….kau tidak akan kesepian … sebab aku akan terus menggerutu disampingmu ^ ^

-

bahkan hingga 10 tahun kedepan ^ ^

-

Suju leader Leeteuk!!Leeteuk yang lebih kuat dari siapapun juga!! kau benar – benar the thumb-wrestling king!!^^

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Leeteuk to DongHae 03.05.2009 ( Balasan Leeteuk kepada Donghae )
40..50…tahun…Bahkan andaikan usiaku sudah 60 tahun dan kau masih juga menjahiliku , Aku akan menendangmu tanpa ampun sampai terbang ke bulan !
~ㅋㅋㅋ
(orang yang telah kukasihi selama 8 tahun♥ Park Jung Soo)

Transalate : starjunior.wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar