Halaman

Jumat, 04 Mei 2012

Hari kamis, selalu saja menjadi hari pembunuhan otak bagi XI IPA 1. Hari ini, tertipu dengan berbagai ulangan yang dikasih sama para guru “kesayangan” kami. Ditambah lagi, dengan adanya psikotest yang memulai hari “bahagia” kaaaaaaaaaaamiiiiiiiiii semuaa………….
OK. Hari ini, kita harus berterima kasih kepada semua pelajaran yang kami “cintai”. Makasih ya psikotest, karena kamu otakku sukses terbakar. Makasih ya untuk biologi karena kamu g masuk hari ini dan itu artinya sia-sia pengorbanan saya semalam. And the last, BIG THANKS TO CHEMISTRY. Kamu sukses, mewarnai kehidupanku dengan nilai terbaikku.

Mmmm, minggu depan apa lagi yang akan kalian lakukan. Menyapaku? Mencintaiku? Atau merinduku? Aku senang bertemu kalian. Kalian yang membuat hidupku penuh arti. Tanpa kalian, aku akan senang loh… JADI, segeralah pergi jauh dariku. Ngapain sih, dekat-dekat terus? Aku udah bosan. AKu ingin putus dengan kamu? Please, putusin aku dong….
Kamu sadar g sih, kalo kamu sering buat kami nangis? Harus berapa ember air mata lagi yang harus kami keluarkan untuk kalian. Berhentilah mengganggu. Kalian g ada gunanya untukku. Andai aku bisa meminta pada TUHAN, aku ingin meminta “Ya Allah, g usah ada hari kamis.. Langsung Jumat aja ya…” Tapi sekali lagi, itu kalo saya bisa… Kenyataannya, kau lebih hebat dariku. Lebih hebat dari yang kubayangkan. Sosok tangguh yang tak ada 2nya…
Pak Guru, Bu Guru, Terima Kasih telah menjadi inspirasiku sampai saat ini, dan aku berharap Ibu dan Bapak Guru gak usah ngasih PR lagi !!!
Akhir kata, WE LOVE YOU…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar